portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Saat Ini, Kondisi Beliau Menunjukkan Perbaikan yang Semakin Baik

Sabtu, 4 November 2023 – 13:43 WIB

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan kondisi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan semakin membaik. Hal itu dipastikan setelah dia menjenguk langsung Luhut.

Baca Juga:
Beri Hormat Saat Dijenguk Jokowi di Singapura, Luhut Ungkap Kondisinya Sekarang

“Oh iya kemarin saya dari Balikpapan, langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut, dan alhamdulillah kondisi beliau semakin membaik,” ucap Jokowi kepada wartawan, Sabtu, 4 November 2023.

Meski begitu, Jokowi tetap mengajak semua pihak mendoakan Luhut. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu berharap Luhut bisa pulih total dan beraktivitas seperti sedia kala. Namun, saat ditanya kapan Luhut segera kembali ke Tanah Air, Jokowi tidak menjawab.

“Kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas, dan juga saya menengok kemarin Bu Pramono Anung di RS (rumah sakit) yang berbeda,” katanya.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, memberi hormat pada Presiden Jokowi.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan memposting momen dirinya dijenguk Presiden Joko Widodo. Hal tersebut terlihat dalam postingan akun Instagram resmi Luhut @luhut.pandjaitan. Dalam postingannya, Luhut juga mengunggah foto Jokowi yang datang menjenguknya. Dalam foto tersebut, terlihat Luhut memberi hormat kepada Jokowi. Rambut Luhut tampak memutih, namun dia sudah tampak kuat dan mampu berdiri tegap.

“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses ‘recovery’ tubuh pasca sakit yang saya alami,” demikian seperti dikutip, Sabtu 4 November 2023.

Halaman Selanjutnya
“Terhitung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses ‘recovery’ tubuh pasca sakit yang saya alami,” demikian seperti dikutip, Sabtu 4 November 2023.

Exit mobile version