portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Pemberitahuan Resmi Mengenai Dukungan Prabowo-Gibran oleh Bobby Nasution Belum Diterima oleh Gerindra

Partai Gerindra menyambut dengan baik dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pasangan calon presiden dan cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pemilu Presiden 2024.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyatakan bahwa pihaknya akan menyambut dukungan dengan baik dari siapa pun yang memiliki visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk memajukan Indonesia. Namun, terkait Bobby sebagai kader PDIP dan anggota Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Dasco menyebut bahwa pihaknya akan mengonfirmasi informasi tersebut kepada Bobby Nasution.

Dasco menjelaskan bahwa Partai Gerindra belum menerima pemberitahuan dukungan resmi dari Bobby Nasution. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan konfirmasi lebih lanjut terkait hal ini. Ada yang bertugas untuk mendalami informasi tersebut dan mencari tahu lebih lanjut tentang detailnya.

Sebelumnya, Bobby Nasution telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran, meskipun sebagai kader PDIP seharusnya ia mendukung pasangan Ganjar-Mahfud. Bobby mengaku akan menyampaikan dukungannya tersebut secara langsung kepada PDIP dan berjanji akan berkomunikasi dengan pimpinan partai untuk menyerahkan posisi sebagai juru kampanye.

Bobby menjelaskan bahwa ia akan menyampaikan dengan baik-baik apa yang ada di hati dan pikirannya. Ia juga akan menyampaikan suara masyarakat di Sumatera Utara kepada siapa suara tersebut akan dititipkan. Bobby berjanji untuk segera berkomunikasi dengan pimpinan PDIP untuk menyerahkan posisi sebagai juru kampanye.

Artikel selanjutnya : Kendati begitu, Bobby mengaku akan menyampaikan langsung dukungannya itu ke PDIP. Ia berjanji akan berkomunikasi secepatnya dengan pimpinan PDIP untuk menyerahkan posisi juru kampanye.