portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Abuya Murthado Berdoa Agar Prabowo Menjadi Presiden RI

Minggu, 3 Desember 2023 – 19:10 WIB

Banten – Calon Presiden (capres) nomor dua, Prabowo Subianto, mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Roudatul Ulum Cidahu, Pandeglang, Banten, pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

Prabowo langsung disambut oleh ulama karismatik Banten, Abuya Murthado, ibu-ibu, dan ratusan anak-anak saat tiba di ponpes tersebut. Mereka menyapa Prabowo dengan teriakan, “Prabowo, panjang umur Pak! Sehat selalu..!”

Prabowo dan Abuya Murthado kemudian mengadakan pertemuan tertutup untuk membahas beberapa persoalan bangsa. Dalam kesempatan itu, Prabowo mendapatkan wejangan dan doa agar menjadi presiden RI periode 2024-2029.

“Saya berdoa semoga Prabowo dijadikan presiden ke-8, dijadikan imam untuk Indonesia dari hari ini ke depan. Langsung diamini beliau dan kami sekeluarga,” kata Abuya Murthado kepada wartawan.

Abuya juga berpesan agar Prabowo, jika terpilih sebagai presiden, dapat menjadikan UUD 1945 dan Pancasila sebagai pedoman dalam memimpin bangsa ini.

Prabowo merasa bersyukur telah diberikan wejangan dan doa untuk dapat memenangkan Pilpres 2024. Dia berjanji akan mengedepankan kepentingan rakyat dan umat jika terpilih menjadi presiden.

Abuya Murtadho sendiri merupakan ulama kharismatik asal Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Ia adalah putra kedua dari Abuya Muhammad Dimyathi dan Umi Hj Asmah, serta merupakan adik Abuya Muhtadi.