portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

AHY Berpesan pada Prabowo, Warga Mesum Digerebek di Wali Nagari Sumbar

Jumat, 26 April 2024 – 04:06 WIB

Jakarta – Terdapat lima artikel yang masuk dalam daftar terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satu artikel yang banyak dibaca tersebut berkaitan dengan pertemuan Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PKB Muhamin Iskandar alias Cak Imin.

Kedatangan Prabowo ke markas PKB untuk bertemu Cak Imin setelah KPU menetapkannya sebagai Presiden terpilih RI menjadi sorotan. Hal ini karena Cak Imin merupakan rival Prabowo dalam Pilpres 2024. Selain itu, terdapat artikel mengenai negara-negara dengan angka harapan hidup tertinggi di dunia dan kasus Wali Nagari di Sumatera Barat yang digerebek karena perilaku tidak senonoh dengan sesama jenis.

Dari segi Bisnis, terdapat artikel yang membahas interaksi eks Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias Kang Emil dengan netizen mengenai pengaruh indeks prestasi kumulatif (IPK) saat kuliah terhadap pekerjaan. Berbicara mengenai politik, Refly Harun memberikan pernyataan tegas jika pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memutuskan untuk bergabung ke dalam pemerintah.

Berikut adalah 5 artikel terpopuler di kanal News yang dirangkum dalam Round-Up:
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia
AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya…
Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Exit mobile version