portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Atang Siap Maju Wali Kota Bogor dengan Rekomendasi dari DPTP PKS

Kamis, 27 Juni 2024 – 13:05 WIB

VIVA – Atang Trisnanto menyatakan kesiapannya setelah menerima Surat Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) yang menunjuknya sebagai bakal calon Wali Kota Bogor. “Sebagai seorang kader, saya selalu patuh dan taat pada keputusan pimpinan. Jika diminta untuk maju dan bertarung dalam Pilkada sebagai Wali Kota, saya siap tanpa alasan,” ungkap Atang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kang Atang, saat menerima langsung Surat Rekomendasi pengusungannya sebagai Calon Wali Kota Bogor 2024-2029 di Jakarta, kemarin Rabu, 26 Juni 2024. Mengenai langkah selanjutnya, Kang Atang menyatakan akan terus berkomunikasi dengan partai politik untuk menentukan pasangan dalam Pilkada nanti.

“Saya setuju dengan pernyataan Abah Iwan selaku pimpinan PKS di Provinsi, bahwa PKS tidak bisa membangun Kota Bogor sendirian. Meskipun PKS telah menjadi pemenang Pileg dua kali berturut-turut, namun berkolaborasi dengan pihak lain menjadi semangat dan nilai penting yang kami pegang erat,” tutup Atang.

Surat yang dikeluarkan oleh DPTP PKS terkait calon Wali Kota Bogor berupa surat rekomendasi. Iwan Suryawan, PLT Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat memberikan penjelasan. “Format surat yang diberikan kepada calon Wali Kota Bogor bukan dalam bentuk tugas, melainkan Surat Rekomendasi. Hal ini menunjukkan ketegasan struktur PKS terkait calon yang diusung menjadi Calon Wali Kota Bogor,” ujarnya.

“Kang Atang adalah calon yang memenuhi syarat untuk diusung sebagai Wali Kota, bukan sekedar Wakil Wali Kota,” tegas Iwan.

PKB Sebut Manuver PKS Deklarasi Sepihak Anies-Sohibul Iman Langkah Bahaya

KPU Minta Pemerintah Segera Tetapkan Jadwal Pelantikan Kepala Daerah Terpilih
Pendaftaran bakal calon Pilkada digelar 27-29 Agustus 2024.

VIVA.co.id
27 Juni 2024