portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Sangat Senang Jokowi Hadir di Munas Golkar: Nyaman

Kamis, 22 Agustus 2024 – 01:34 WIB

Jakarta, VIVA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hadir dalam acara penutupan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 21 Agustus 2024 malam.

Jokowi dalam pidatonya mengungkapkan kebahagiannya dengan Partai Golkar. Menurutnya, Partai Golkar terbuka untuk siapa pun.

“Malam ini saya merasa lebih nyaman dan sangat senang, Partai Golkar terbuka untuk siapa pun,” ujar Jokowi dalam pidatonya.

Jokowi bahkan menyamakan partai dengan lambang pohon beringin itu seperti perusahaan terbuka (Tbk). “Jika dalam bisnis, ini (Partai Golkar) Tbk,” katanya.

Dia juga menyinggung beberapa politikus yang pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Golkar, seperti Agung Laksono, Setua Novanto, Airlangga Hartarto, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, dan Jusuf Kalla.

“Dari daerah mana pun ketua umum Partai Golkar berasal. Artinya, Partai Golkar ini benar-benar mewakili Indonesia. Dan jangan lupa malam ini saya mengenakan baju kuning,” tambah Jokowi.

“Pluralisme Partai Golkar benar-benar terjaga dengan baik, sangat harmonis. Menurut saya, itu yang membuat Golkar lebih baik dari yang lain,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Sumber: VIVA/M Ali Wafa