portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang lolos ke Senayan untuk menjaga kesetiaan kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikan saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang di ujung tombak, terima kasih atas kesetiaan kalian, ingatlah berbakti dan bekerja untuk rakyat, kita harus tegak lurus, kesetiaan kita harus kepada rakyat dan bangsa kita,” ujar Prabowo.

Prabowo menekankan bahwa kesetiaan yang dimaksud haruslah fokus kepada rakyat bukan kepada dirinya sebagai individu. Jika ada ketidakbenaran dalam perjalanan, ia meminta untuk meninggalkan.

“Janganlah setia kepada saya sebagai individu, dukunglah saya selama saya memperjuangkan yang benar. Namun jika saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” kata Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia tetap pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah ingin mati atas kebenaran, membela rakyat, membela orang miskin, dan membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tidak ragu-ragu,” tutup Prabowo.

Source link