portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas

Prabowo Subianto Rapat Terakhir di DPR, Seluruh Fraksi Hadir dan Beri Doa

Prabowo Subianto Rapat Terakhir di DPR, Seluruh Fraksi Hadir dan Beri Doa

Jakarta – Beberapa fakta menarik terjadi dalam rapat kerja (raker) terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dengan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu (25/09).

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan bahwa rapat kali ini merupakan raker dengan tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir di komisi tersebut.

“Kemudian anggota Komisi I yang hadir juga dari seluruh fraksi, sembilan fraksi hadir dengan kehadiran fisik sebanyak 40 orang,” kata Meutya.

“Ikutserta fraksi membacakan pendapat akhirnya terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan negara-negara seperti India, Brazil, Kamboja, Prancis, dan Uni Emirat Arab,” tambahnya.

Selain mendapat sambutan hangat dari semua fraksi, Prabowo juga mendapat kejutan dari salah satu anggota Komisi I DPR. Ia menerima buket bunga matahari dari anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin.

Penyerahan bunga itu dilakukan setelah masing-masing fraksi membacakan pendapat akhirnya terkait RUU Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan berbagai negara.

Pada kesempatan tersebut, beberapa anggota Komisi I DPR juga menyampaikan doa untuk Prabowo. Mereka berharap agar Prabowo bisa sukses dalam memimpin Indonesia sebagai Presiden periode 2024-2029.

Salah satu doa disampaikan oleh Nurul Arifin, yang menganggap Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Kami bangga dan berdoa semoga Bapak sukses dalam menjalankan tugas sebagai Presiden RI,” ucapnya.

Rizki Aulia Rahman Natakusumah, anggota Komisi I DPR Fraksi Demokrat dan Muhammad Arwani Thomafi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga menyatakan dukungan penuh mereka kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Semoga Allah memberikan ridho-Nya untuk kesuksesan Bapak Prabowo Subianto dalam memimpin pemerintahan di masa depan,” ungkap Rizki.

“Partai Persatuan Pembangunan siap memberikan dukungan untuk pembangunan di Indonesia kepada pemerintahan Prabowo-Gibran,” tambah Arwani.

Source link

Exit mobile version