portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Semoga 10 Tahun ke Depan Bermanfaat untuk Rakyat

Semoga 10 Tahun ke Depan Bermanfaat untuk Rakyat

Sabtu, 19 Oktober 2024 – 10:37 WIB

Jakarta, VIVA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih kepada jajaran menteri di Kabinet Indonesia Maju yang telah membantunya memimpin Indonesia selama 2 periode.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi saat acara makan siang bersama jajaran menteri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Oktober 2024.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, support, dan kerja keras untuk negara ini,” kata Jokowi.

Jokowi berharap bahwa apa yang telah dilakukannya selama 10 tahun dengan bantuan para menteri dapat membawa manfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Ia berharap bahwa apa yang sudah kita lakukan dalam 10 tahun ini bermanfaat bagi rakyat, negara, dan bangsa yang kita cintai,” jelasnya.

Untuk diketahui, Jokowi dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin akan mengundurkan diri pada 20 Oktober 2024. Sementara itu, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Sebelumnya diberitakan bahwa MPR RI akan menggelar Sidang Paripurna pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Beberapa rangkaian acara pun telah disiapkan menjelang pelantikan tersebut. Pelantikan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Demikianlah informasi mengenai acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, semoga bermanfaat.