portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi berhasil mengidentifikasi pelaku penembakan pasutri di Kemayoran

Senin, 17 Juni 2024 – 13:21 WIB

Jakarta – Sebuah kelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata mengejar pasangan suami istri (pasutri) di Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan, dalam insiden ini terjadi tembakan senjata api ketika warga mencoba membubarkannya.

Kepala Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pihaknya masih memburu pelaku yang melepaskan tembakan tersebut. “Para pelaku sedang diburu. Selanjutnya, dilakukan pendalaman CCTV untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Ricky Sihite dalam keterangannya pada Senin, 17 Juni 2024.

Ricky mengatakan Polres Jakarta Pusat telah memiliki identitas para pelaku yang diduga terlibat dan saat ini dalam pengejaran oleh kepolisian. “Kami sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Ricky Sihite juga menyebut bahwa pihaknya telah menyelidiki kasus tersebut yang terjadi pada Kamis, 13 Juni 2024 dini hari. Menurut keterangan warga, sekitar 20 orang pelaku mengejar pasutri, sementara pasutri tersebut berhenti dan meminta bantuan dari warga sekitar.

Warga berusaha mengusir kelompok tersebut dari lokasi, namun salah satu pelaku menembakkan airsoft gun sehingga membuat salah seorang warga terluka. “Salah satu pelaku menembak korban sebanyak 4 kali dengan airsoft gun dan korban mengalami luka di lengan kiri,” ujarnya.