portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Andika Ikhlas Menerima Kegagalan Gibran dalam Menduduki Posisi Jurkam TPN setelah Ganjar Maju Sebagai Cawapres

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa mengklaim pihaknya tidak masalah jika Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka batal jadi juru kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD. “Pasti sangat diikhlaskan. Saya yakin, walau saya enggak tahu nanti, kan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu 22 Oktober 2023.

Dia berdalih, koalisi pengusung Ganjar-Mahfud tak kekurangan sumber daya mengisi posisi juru kampanye TPN Ganjar-Mahfud. Menurutnya, sosok di luar koalisi partai pun bakal digandeng memenangkan Ganjar-Mahfud. “Sekaran kan bukan hanya dari 4 partai itu, tapi juga profesional, dari kalangan-kalanhan anak muda, gen Z, millenial. TPN juga membuka kok. Jadi, tidak hanya harus dari 4 parpol yang mendukung ini,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rapimnas Partai Golkar, resmi mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Hal itu diputuskan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam Rapimnas di DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Sabtu 21 Oktober 2023.