portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Penangkapan 4 Perampok Bersenjata Api yang Melakukan Kejahatan di Minimarket oleh Polres Jakbar

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap empat perampok yang menggunakan senjata api dan menodong karyawan minimarket di Jalan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat pada Sabtu, 21 Oktober 2023. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Andri Kurniawan, menjelaskan bahwa para pelaku ditangkap di berbagai tempat. Keempat pelaku yang tertangkap adalah Toto (27), Agus (33), Rosid (28), dan Mafpud (35).

Tim gabungan Opsnal Jatanras dan Resmob berhasil mengidentifikasi dan menangkap pelaku Rosid pada Minggu, 24 September 2023. Selanjutnya, polisi juga menangkap tiga pelaku lainnya berdasarkan keterangan dari pelaku Rosid. Kelompok perampok tersebut sudah tiga kali beraksi di minimarket di wilayah Jakarta Barat dan juga beberapa kali mencuri sepeda motor.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengatakan bahwa para pelaku berhasil merampas uang sekitar Rp15 juta dari minimarket. Mereka juga mengambil barang berharga seperti rokok. Pelaku melakukan aksi dengan berpura-pura membeli rokok di minimarket yang menjadi target mereka.

Saat ini, keempat pelaku ditahan di Mapolres Metro Jakarta Barat dan terancam dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan dan Pasal 361 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan.

Referensi:
– VIVA.co.id (22 Oktober 2023). Polisi Bekuk Geng Perampok Minimarket Berpistol di Jakbar
– VIVA.co.id (22 Oktober 2023). Oknum Polisi Digerebek Istri saat Ngamar Bareng Wanita, Rambut Selingkuhan Dijambak
– VIVA.co.id (22 Oktober 2023). Nahas! Pelaku Jambret Tewas usai Beraksi di Cilandak Jaksel
– VIVA.co.id (22 Oktober 2023). 549 Polisi Amankan Jakarta Marathon 2023, Jalan Ditutup Sesuai Waktu CFD