portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Kombinasi yang Paling Tepat untuk Indonesia: Pak Prabowo dan Mas Gibran

Rabu, 25 Oktober 2023 – 16:28 WIB

Jakarta – Ketua DPP Partai Amanat Nasional, Zita Anjani, menjelaskan kegaduhan di rumah Zulkifli Hasan di kawasan Widya Chandra, Jakarta menjelang deklarasi Prabowo-Gibran di Indonesia Arena GBK pada Rabu pagi.

Zita mengungkapkan bahwa para kader PAN sedang mempersiapkan dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mereka dukung. Bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), PAN mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami yakin kombinasi Pak Prabowo dengan Mas Gibran adalah yang tepat untuk Indonesia saat ini. Tentang jam terbang dan cinta Pak Prabowo pada Indonesia tidak perlu diragukan, kemudian ada Mas Gibran sebagai representasi anak muda yang siap menghadapi berbagai tantangan dunia yang berkembang pesat. Cocok sekali!” ujar Zita.

Zita juga menyampaikan bahwa ini sesuai dengan arahan Ketua Umum, dimana seluruh kader PAN akan mendukung dengan sepenuh hati dan siap bekerja sama dengan semangat dan dedikasi untuk mewujudkan visi besar ini, demi Indonesia yang sejahtera dan penuh harapan.

Sebelumnya, calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), yaitu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka, telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran Pilpres 2024 ke kantor KPU. Keduanya menyebutkan penyerahan berkas tersebut sebagai langkah awal.

“Baru saja kami datang menyerahkan berkas sebagai langkah untuk kami maju menjadi calon presiden dan calon wakil presiden RI untuk pemilihan umum yang akan datang dan untuk masa bakti 2024-2029,” ujar Prabowo kepada wartawan di KPU, Rabu, 25 Oktober 2023.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya sehingga dapat mendaftar Pilpres 2024 nanti. Prabowo juga akan mengikuti tahap selanjutnya yang diminta oleh KPU.

“Setelah ini kami akan mengikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantarkan Indonesia menjadi negara yang maju dan makmur,” katanya.