portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Menghimpun Semua Ketua DPD Demokrat, Rencana AHY Membahas Kemenangan Prabowo

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY mengadakan pertemuan dengan seluruh Ketua DPD Partai Demokrat di Kantor DPP Demokrat pada hari Selasa. Pertemuan tersebut membahas tentang agenda pemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menjelaskan bahwa pertemuan tersebut dilakukan untuk membahas pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU. Partai Demokrat adalah salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Zaky menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan berjuang sampai titik akhir untuk memenangkan Prabowo. Mereka akan all out untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Dia juga menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, AHY dan para ketua DPD membahas strategi untuk memenangkan Pilpres dan Pileg. Partai Demokrat akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prabowo dan Gibran.

Sebelumnya, AHY mengumpulkan seluruh ketua DPD Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh petinggi partai Demokrat. Pertemuan tersebut juga dispekulasikan terkait pemberian jatah kursi menteri bagi Demokrat dalam Kabinet Indonesia Maju.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version