portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Representasi Pengalaman dan Masa Depan Cemerlang oleh Prabowo dan Gibran

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas mengatakan bahwa pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah pasangan yang berpotensi menjadi pedoman pengalaman di masa depan. Dia juga menyatakan bahwa duet Prabowo-Gibran memiliki potensi menjadi penerus Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Prabowo-Gibran merupakan representasi pengalaman dan masa depan yang gemilang sebagai kelanjutan kebijakan Jokowi, kami di PAN yakin akan adanya harapan,” ujar Zulhas kepada wartawan pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Zulhas juga menyinggung pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas Bogor, Jawa Barat, yang hanya sebagai tanda penghormatan karena ingin izin pamit.

Selain itu, Zulhas juga menjelaskan mengenai pertemuannya dengan Gibran Rakabuming Raka beberapa waktu lalu. Menurutnya, dalam pertemuan tersebut banyak dibahas mengenai dukungan yang bulat untuk Gibran.

Diketahui, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu, 25 Oktober 2023. Mereka akan berangkat bersama dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan. Rencananya, Prabowo dan Gibran akan diperkenalkan sebagai pasangan calon pertama kali di Stadion Indonesia Arena, Jakarta Pusat. Setelah itu, mereka akan menyapa para pendukung dan menyampaikan pidato politik di depan mereka. Kemudian, Prabowo dan Gibran akan bertemu dengan para pendukung di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1484074-pan-sebut-duet-prabowo-gibran-sebagai-penerus-jokowi