portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Medan Pertempuran di Jateng Ternyata Tidak Mudah

Medan Pertempuran di Jateng Ternyata Tidak Mudah

Minggu, 29 Oktober 2023 – 06:10 WIB

Magelang – Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, melakukan silaturahmi dan dialog bersama masyarakat Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Baca Juga :

Nusron Wahid Yakin Prabowo Jadi Presiden Seperti Kata Gus Dur, Walau Yenny Wahid di Kubu Ganjar

“Ini hari pertama saya mengunjungi Jawa Tengah. Alasan saya mengunjungi Jateng lebih dulu karena ini wilayah yang paling berat,” kata Gibran di Djembar Djoglo Jomboran, Keji, Muntilan, Magelang, Sabtu.

Dalam kesempatan ini, Gibran meminta teman-teman relawan untuk bekerja lebih keras dan difokuskan di Jawa Tengah.

Baca Juga :

Saga Jalan Sehat di Bandung, Gus Nahib: Ini untuk Menyatukan Dukungan ke Ganjar-Mahfud MD

Cawapres Gibran Rakabuming Raka

“Jateng ini tidak mudah, karena bukan basis kita. Dulu basis kita dan saya percaya warga Jawa Tengah lebih kritis dan melek karena bisa melihat YouTube dan berita online, saya yakin yang mereka lihat sekarang adalah tokohnya,” katanya.

Baca Juga :

Antusias Warga Saat Relawan Mas Bowo Senam Sehat dan Bagi Sembako di Cimahi

Menurutnya, Jateng ini bukan wilayah yang mudah dan akan menjadi medan pertempuran yang sesungguhnya. Oleh karena itu, ia mengatakan bahwa dirinya akan sering blusukan ke Jawa Tengah sebanyak 60 persen dari waktu yang ada.

“Saya dan Pak Prabowo sudah membagi tugas, tetapi tugas saya lebih banyak untuk blusukan di Jateng karena tantangannya sangat banyak dengan batas waktu yang sangat sempit,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga meminta para relawan untuk aktif di media sosial. Apabila ada kritikan dan hinaan, tidak perlu ditanggapi atau dikomentari.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Wali Kota Solo ini mengajak para relawan untuk lebih fokus pada kemenangan dengan melakukan silaturahmi door to door ke tingkat RT, RW, hingga tingkat desa.

“Kita akan mengunjungi semua tingkatan, tidak perlu sibuk berantem di media sosial. Angka-angka kita saat ini sudah cukup baik, tetapi jika Jawa Tengah tidak berhasil, maka ceritanya akan berbeda. Kita semua ingin menang dalam satu putaran, tetapi itu tidak mudah,” katanya.

“Jika sampai satu kali atau dua kali kita gagal, maka kita akan mencoba berulang kali hingga berhasil. Sekali lagi, tidak mudah, dan saya membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk bisa memenangkan Jawa Tengah,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras para relawan yang sudah mengeluarkan tenaga dan waktu untuk mendukungnya. (Ant/ANTARA)

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, ia pun meminta teman-teman relawan untuk aktif di media sosial. Apabila ada kritikan dan hinaan, tidak perlu ditanggapi atau dikomentari.

Halaman Selanjutnya