portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Mengundang 3 Bakal Calon Wakil Presiden pada 1 November

Selasa, 31 Oktober 2023 – 10:01 WIB

Jakarta – Wakil Presiden Ma’ruf Amin dikabarkan masih berada dalam kunjungan kerja di Jambi saat ini. Oleh karena itu, belum dapat bertemu dengan tiga bakal calon wakil presiden (bacawapres) 2024.

“Wapres sampai saat ini masih di Jambi,” kata Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi dikutip Selasa, 31 Oktober 2023.

Masduki juga menjelaskan bahwa pertemuan dengan tiga bakal cawapres ini direncanakan akan dilakukan pada Rabu, 1 November 2023. Wakil Presiden mengundang untuk makan siang bersama.

“Direncanakan makan siang pada hari Rabu,” kata Masduki.

Sebelumnya, informasi mengenai pertemuan antara tiga bacawapres dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin ini disampaikan oleh bakal capres Ganjar Pranowo setelah makan siang bersama Presiden Jokowi, Prabowo, dan Anies Baswedan pada hari Senin kemarin.

“Kalau tidak salah, besok ada undangan cawapres yang akan bertemu dengan wapres,” kata Ganjar.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang tiga bakal calon presiden (capres) yaitu Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto. Ketiganya diundang untuk makan siang bersama di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada hari Senin, 30 Oktober 2023 siang.

Dalam pertemuan tersebut, terlihat suasana yang sangat akrab antara Jokowi dengan tiga bacapres tersebut. Jokowi dan tiga bacapres duduk di meja yang berwarna putih di Istana Merdeka.

Halaman Selanjutnya