portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Ancaman Hukuman 15 Tahun Penjara Menghadang Felix Olivier, Pelaku Penembakan di Medan Satria Bekasi

Pada Selasa 31 Oktober 2023, Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap Felix Olivier, seorang pria warga Maluku Tenggara. Felix merupakan tersangka kasus penembakan yang mengakibatkan korban bernama GR (44 tahun) tewas di Kavling Rawa Bambu Bulak, Jalan Melati 3, RT 003 RW 09, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi pada Minggu malam, 29 Oktober 2023.

Kompol Erna Ruswing Andari, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, mengungkapkan bahwa pihaknya tidak hanya menangkap pelaku, tetapi juga mengamankan barang bukti berupa senjata api rakitan yang diduga digunakan oleh pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Felix berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Cibinong, Jawa Barat pada Selasa 31 Oktober 2023. Selain itu, polisi juga mengamankan kendaraan Toyota Innova yang digunakan oleh korban.

Hasil autopsi yang dilakukan oleh Kepala RS Polri, Brigjen Hariyanto, menunjukkan bahwa korban ditembak di bagian dahi hingga tembus otak sebelah kiri. Tidak ada luka lain pada tubuh korban selain luka tembak tersebut.

Pelaku Felix Olivier saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.

Exit mobile version