portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Rakyat Indonesia Menginginkan Pemilu yang Bersih dan Bebas dari Segala Bentuk Kecurangan

Senin, 27 November 2023 – 11:40 WIB

Jakarta – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut Dua, Prabowo Subianto berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat berjalan dengan bersih, jujur, adil, transparan, dan tanpa terjadi satu kecurangan apapun.

Hal itu dikatakan Prabowo saat memberikan sambutan di acara Rapat Koordinasi Nasional Sentra Penegakan Hukum Terpadu dengan tema “Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat” yang diselenggarakan Bawaslu RI di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin, 27 November 2023.

“Demokrasi adalah satu-satunya sistem politik yang terbaik, yang akan menjamin kelangsungan hidup negara yang modern, dan wujud dari demokrasi adalah Pemilihan Umum,” kata Prabowo dalam sambutannya.

“Dan seluruh rakyat Indonesia mendambakan dan menuntut penyelenggaraan pemilu yang bersih, yang transparan, tanpa kecurangan apapun,” sambungnya.

Prabowo meyakini, penyelenggara pemilu seperti KPU RI dan Bawaslu RI serta seluruh penegak hukum dapat bertanggung jawab dan memastikan Pemilu 2024 berjalan dengan baik.

“Kami percaya, kami yakin bahwa penyelenggara pemilu dan aparat penegak hukum sadar akan tanggung jawab ini dan akan menyelenggarakan pemilu ini dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Lebih lanjut, Prabowo memastikan dirinya dan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka akan menjalani segala ketentuan yang ada selama Pemilu 2024 berlangsung. Dia menekankan, suara rakyatlah yang menentukan kemenangan pasangan Capres-Cawapres.

“Komitmen kami nomor urut dua kami akan menjalankan segala ketentuan dengan sebaik-baiknya, kami hanya ingin suara rakyat yang didengar suara rakyat yang menentukan dan suara rakyat yang menang,” tandas Prabowo.

Exit mobile version