portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Rico Cs Mengganggu Remaja dengan Suara Knalpot Bising dan Menyerangnya dengan Batu sampai Tewas

Senin, 11 Desember 2023 – 05:34 WIB

Medan – Akibat suara knalpot brong, seorang remaja bernama Irgi Muhammad (16) di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara tewas setelah cekcok dengan kelompok pemuda lain. Korban diduga tewas setelah dihantam pelaku dengan batu di bagian kepala.

Pelaku yang diamankan bernama Rico (21). Kejadian tragis itu terjadi di Labuhanbatu, Selasa dini hari, 31 Oktober 2023, sekitar pukul 03.00 WIB. Korban bersama tiga temannya sedang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan knalpot brong.

Dalam perjalanan, mereka berpapasan dengan Rico (21) dan temannya Alvin. Mereka sebelumnya saling mengejar dengan berboncengan motor. Pelaku mengejar motor yang ditumpangi korban.

Diduga pelaku tersinggung dengan suara knalpot brong dari motor korban. Kepala Seksi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu Parlando Napitupulu, menjelaskan bahwa pelaku mengejar dan langsung menyalip motor korban karena tersinggung. Rekan korban sempat mengejar pelaku, namun pelaku berhasil kabur dari lokasi kejadian. Korban mengalami luka di bagian wajah, terutama mata, setelah dihantam batu yang dilempar pelaku.

Rico bersama temannya melarikan diri setelah kejadian itu. Korban langsung dibawa oleh temannya ke rumah sakit dan dirujuk ke rumah sakit lain. Setelah dirawat sekitar 15 hari, korban akhirnya meninggal dunia.

Pelaku Rico sempat buron selama 1 bulan dan akhirnya berhasil ditangkap di Riau pada 8 Desember 2023. Rico mengakui perbuatannya saat diinterogasi oleh petugas kepolisian. Saat ini, Rico bersama barang bukti sudah diboyong ke Markas Polres Labuhanbatu.

Satreskrim Polres Labuhanbatu masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya dan mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri.