portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Jangan Meragukan Saya, Saya Telah Menghabiskan 10 Tahun Bersama SBY dan 10 Tahun Bersama Jokowi

Depok – Calon Wakil Presiden nomor urut dua, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengatakan agar para pemilih tidak perlu ragu untuk memilih dirinya bersama Anies Baswedan dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024. Dia juga menjelaskan rekam jejaknya serta pengalaman dalam pemerintahan Indonesia.

Cak Imin menyampaikan hal tersebut dalam acara Slepet Imin di Depok pada Selasa, 19 Desember 2023. Dia juga menceritakan sumber dana untuk janji politiknya selama kampanye serta rekam jejaknya yang telah mengemban posisi pimpinan DPR hingga jabatan menteri di kabinet pemerintahan.

“Dari tahun 1999 saya sudah menjadi pimpinan DPR RI, bahkan tahun 2009 saya telah menjabat menteri,” kata Cak Imin.

Selain itu, Cak Imin juga menjanjikan bahwa jika dipercayai memimpin bersama Anies, ia akan menggunakan anggaran pemerintah untuk program-program yang mensejahterakan masyarakat.

“Saya akan memastikan bahwa yang saya sampaikan bukanlah omong kosong, karena anggaran negara tersedia,” ujarnya.

Cak Imin juga meminta agar masyarakat tidak ragu untuk memilihnya dalam Pilpres 2024, mengingat persatuan partai PKB yang dipimpinnya pernah berada di pemerintahan masa kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo (Jokowi).

Selain itu, dia juga membandingkan perbedaan antara menjadi menteri atau anggota DPR di parlemen dengan menjabat Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Meyakini bahwa menjadi menteri atau anggota DPR lebih banyak kompromi, namun jika jadi presiden atau wakil presiden, kita yang menentukan,” tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa dengan pengalaman dan rekam jejaknya, masyarakat tidak perlu meragukan dirinya dalam Pilpres 2024.