portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Tim Kampanye Nasional (TKN) Meluncurkan Aplikasi Fotober2.ai, Mengedepankan Kreativitas Untuk Mendukung Prabowo-Gibran

Jakarta – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran meluncurkan platform digital Fotober2.ai sebagai cara baru untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Media Digital TKN Prabowo-Gibran, Noudhy Valdryno, mengatakan bahwa Fotober2.ai adalah aplikasi buatan anak bangsa yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, khususnya anak muda, untuk berfoto dengan Prabowo-Gibran dengan berbagai kondisi dan latar belakang.

Ryno menyebutkan bahwa penggunaan aplikasi berbasis kecerdasan buatan ini merupakan komitmen TKN Prabowo-Gibran untuk selalu mengedepankan kreativitas dalam kampanye memenangkan paslon nomor urut 2.

Arief Rosyid Hasan, Komandan TKN Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, menyebutkan bahwa inovasi dan kreativitas yang ditunjukkan para pendukung Prabowo-Gibran dalam kampanye menjadi nilai tambah bagi paslon nomor urut 02. Menurutnya, anak muda selalu ingin dilibatkan dan keterlibatan mereka bisa diabadikan dan diunggah di media sosial masing-masing lewat Fotober2.ai.

Exit mobile version