portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Ditemani Sri Mulyani, Basuki, dan Ahok

Minggu, 21 Januari 2024 – 18:56 WIB

Jakarta – Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto membantah kabar mengenai inginnya Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Enggak ada,” kata Hasto dikonfirmasi wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu, 21 Januari 2024. Kendati begitu, Hasto menuturkan, Megawati Soekarnoputri pada prinsipnya selalu membuka pintu rumahnya untuk siapa pun, tak terkecuali ayah dari Gibran Rakabuming Raka itu.

“Sebenarnya kan rumah Ibu Mega kan selalu terbuka sejak dulu gak ada persoalan ya,” kata Hasto. Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud itu pun berkelakar jika Jokowi ingin datang bertemu Megawati bisa ditemani dua menteri Kabinet Indonesia Maju yang belakangan dikabarkan bakal mundur dari kabinet, yakni Menkeu Sri Mulyani dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Di tambah kader PDIP sekaligus Komut PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Nanti kalau mau datang biar ditemani Bu Sri Mulyani dan Pak Basuki serta Pak Ahok,” kata Hasto. Lebih lanjut, Hasto menegaskan bahwa Megawati Soekarnoputri membuka ruang bagi pemimpin yang memikirkan bangsa dan rakyatnya di atas kepentingan pribadi. “Pintu Bu Mega kan selalu terbuka bagi pemimpin yang selalu memikirkan bagi rakyat bangsa dan negara jauh di atas kepentingan pribadi dan keluarga,” imbuhnya.

Exit mobile version