portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Relawan Prabowo Mengadakan Acara Donor Darah dan Pembagian Susu Gratis

Minggu, 28 Januari 2024 – 13:21 WIB

CIREBON – Sejumlah relawan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo dan Gibran terus mengadvokasi program susu gratis untuk anak sekolah dan ibu hamil yang akan dijalankan ketika terpilih memimpin Indonesia.

Salah satunya dilakukan oleh relawan Gibran di Kota Cirebon yang turun ke jalan membagikan susu kepada para pengendara yang melintas di Jalan Protokol Cirebon. Mereka menargetkan para pengendara yang membawa anak-anak.

Selain susu, relawan yang bekerja sama dengan Sedulur Kota Cirebon juga membagikan kaos dan kalender. Erik, Bendahara Umum Gajah Gibran Pusat, menjelaskan bahwa gerakan membagikan susu ini tidak hanya untuk mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024, tetapi juga sebagai komitmen untuk meningkatkan gizi dan menanggulangi stunting.

“Dengan memastikan asupan gizi masyarakat terpenuhi, program ini diharapkan mampu menciptakan generasi emas yang cemerlang,” ujarnya Sabtu (27/01/2024).

Selain membagikan susu, relawan Gajah Gibran juga aktif dalam aksi sosial lain, seperti donor darah. Tujuan aksi ini adalah mendukung kebutuhan darah di Palang Merah Indonesia (PMI) dan rumah sakit di Kota Cirebon.

“Dengan berpartisipasi dalam aksi ini, masyarakat Cirebon berkontribusi langsung untuk memastikan pasokan darah yang memadai di Kota Cirebon,” jelas dia. (Azizi Erfan/Cirebon)