portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Siswi SMP Mengalami Pemerkosaan, Tempat Nikah di KUA Dibuka untuk Semua Agama dan Kapolsek Diberhentikan

Jakarta – Kasus pemerkosaan yang dialami seorang siswi SMP di Mojokerto, Jawa Timur menjadi berita terpopuler di kanal berita VIVA.co.id. Ironisnya, pelaku dalam kasus ini adalah ayah tiri dan kakak iparnya. Korban mengalami pemerkosaan berulang kali hingga hamil 3 bulan.

Selain berita mengenai pemerkosaan, terdapat juga berita mengenai rencana Kantor Urusan Agama (KUA) yang akan melayani pernikahan bagi semua agama. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas atau juga dikenal sebagai Gus Yaqut mengungkapkan hal tersebut.

Berita terpopuler lainnya adalah terkait pencopotan Kapolsek dan Wakapolsek Tanah Abang setelah 16 tahanan kabur. Kedua polisi tersebut sedang dalam pemeriksaan Propam. Dari 16 tahanan yang kabur, 10 di antaranya telah berhasil ditangkap kembali.

Selanjutnya, terdapat berita tentang seorang warga Sragen yang berjalan kaki menuju Jakarta karena menjalankan nazar terkait kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Terakhir, terdapat berita mengenai bocah di Brebes yang diduga tenggelam namun ternyata merupakan prank dari tim SAR. Polisi memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut.

Lima berita terpopuler sepanjang Minggu, 25 Februari dapat dibaca secara lengkap dalam roundup di atas.