portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Jerman Siap Perang dengan Jenderal Bintang 6 hingga Negara Tanpa Pajak Penghasilan

Kamis, 7 Maret 2024 – 06:10 WIB

Jakarta – Berita tentang jenderal bintang 6 di dunia yang hanya ada satu menjadi berita terpopuler di kanal berita VIVA.co.id. Selain itu, ada berita mengenai 7 negara di dunia yang tidak memiliki angkatan militer.

Lalu ada berita tentang siap ‘perang’ dengan melawan Rusia meskipun sebelumnya menyatakan belum siap perang di Timur Tengah. Apa maksudnya?

Selanjutnya, ada berita tentang Pemprov DKI Jakarta yang menyiapkan ratusan bus untuk mudik gratis lebaran 2024.

Terakhir, ada 5 negara tanpa pajak penghasilan di dunia. Negara mana saja?

Kelima berita terpopuler di atas sepanjang Rabu, 6 Maret 2024 bisa anda baca kembali dan sudah terangkum dalam round up di bawah ini:

1. Ternyata Hanya Ada 1 Orang Peraih Jenderal Bintang 6 di Dunia, Sisanya Bintang 5
Rupanya hanya ada 1 orang di dunia yang berhasil meraih pangkat jenderal bintang 6 dan sisanya hanya meraih pangkat jenderal bintang 5. Dalam dunia militer, Jenderal Besar atau Jenderal dan Marsekal Bintang Lima merupakan pangkat tertinggi. Pangkat ini diberikan kepada seseorang yang memiliki jasa luar biasa terhadap bangsa dan negaranya.

2. 7 Negara yang Tidak Memiliki Angkatan Militer Sama Sekali, Tetap Bisa Jaga Kedaulatan
Ada beberapa negara di dunia yang tidak memiliki angkatan militer sama sekali untuk menjaga kedaulatan negara tersebut. Negara-negara tersebut tidak memiliki angkatan militer karena berbagai alasan, salah satunya bergantung pada negara lain.

3. Belum Siap Perang Timur Tengah, Kini Jerman Katakan ‘Siapkan Perang Melawan Rusia’
Seorang pejabat senior keamanan Rusia menuduh Jerman “mempersiapkan perang melawan Rusia”. Hal ini menyusul bocornya rekaman audio perwira senior militer Jerman yang membahas perang Ukraina.

4. Pemprov DKI Sediakan 259 Bus Mudik Gratis Lebaran 2024 ke 19 Kota
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan mudik lebaran 2024 gratis bagi warga Ibu Kota. Warga yang akan mengikuti mudik gratis lebaran diprediksi sekitar 18.769 orang.

5. 5 Negara Tanpa Pajak Penghasilan di Dunia
Beberapa negara di dunia menonaktifkan pajak penghasilan bagi warga mereka. Keputusan ini sering kali menarik perhatian para pencari peluang bisnis dan individu yang ingin memanfaatkan kebijakan pajak yang lebih ringan.

Semua berita di atas dapat dibaca lebih lanjut melalui tautan yang tersedia di artikel asli.