portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Porsche Menabrak Mobil Grand Livina dari Belakang di Tol Sidoarjo, 1 Korban Mengalami Luka Serius

Pasuruan – Kecelakaan antara mobil mewah Porsche 9 Carrera S dengan nomor polisi B 333 LKA dan Nissan Grand Livina terjadi di Tol Kejapanan-Sidoarjo, Jawa Timur, pada hari Minggu, 17 Maret 2024. Dampak dari kecelakaan itu, kedua mobil mengalami kerusakan. Seorang orang dilaporkan mengalami luka berat.

Kepala Unit Patroli Jalan Raya Jatim 2, Ajun Komisaris Polisi Puguh Winarno menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu, mobil supercar Porsche yang dikemudikan oleh Nissan Katama Angkasa sedang melaju dari arah Kejapanan, Pasuruan menuju Sidoarjo.

Di jalur yang sama, juga sedang melaju Nissan Grand Livina dengan nomor polisi L 1496 ACY yang dikemudikan oleh Rudy Andrianto bersama keluarganya dari Pondok Wage Indah, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Rudy mengemudikan Grand Livina di jalur kanan dengan arus lalu lintas yang lancar.

Sesampainya di KM 768.400/B, Grand Livina tiba-tiba ditabrak oleh Porsche. “Grand Livina ditabrak oleh kendaraan Porsche yang berjalan searah dari belakang. Sehingga terjadi kecelakaan tabrak belakang,” ujar Puguh saat dihubungi oleh wartawan.

Akibat dari tabrakan tersebut, bagian belakang mobil Grand Livina rusak parah. Sementara bagian depan Porsche rusak di bagian kap. Sopir Porsche dan sopir Grand Livina mengalami luka ringan. Sedangkan istri Rudy, Ani Trihandayani, mengalami luka berat di bagian leher.

Puguh menyatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari pihak terkait.

Exit mobile version