portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Pesan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto untuk Warga yang Mudik Lebaran

Rabu, 10 April 2024 – 21:42 WIB

VIVA – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, mengingatkan masyarakat yang melakukan mudik pada momen lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah untuk berhati-hati selama perjalanan.

“Baca Juga:
1,3 Juta Kendaraan Tercatat Tinggalkan Jabotabek

“Saya harap para pemudik selalu hati-hati saat mengemudi motor atau mobil, dan jika merasa mengantuk, segera beristirahat,” jelasnya, Selasa, 9 April 2024.

Edi Purwanto juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan untuk para pemudik.

“Baca Juga:
Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

“Di setiap posko mudik lebaran, sudah disediakan tempat untuk beristirahat bagi para pemudik,” ujarnya.

Edi Purwanto juga mengingatkan agar semua pemudik tidak memaksakan diri untuk terus mengemudi, tetapi segera beristirahat di rest area sebelum melanjutkan perjalanan, demi melakukan mudik dengan aman dan sehat.

“Baca Juga:
Buka Tutup Sementara Diberlakukan di Tol Layang MBZ

“Kita ingatkan kepada semua pemudik untuk tetap berhati-hati dan menjaga keselamatan saat berkendara. Jika merasa lelah, silakan istirahat di rest area,” ujarnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto juga menekankan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas bagi para pemudik. Selain itu, ia juga meminta seluruh pihak yang bertanggung jawab untuk melaksanakan tugasnya dengan baik selama arus mudik berlangsung.

“Pada situasi arus mudik ini, kita harap semua pihak menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya berharap mudik di lebaran 1445 Hijriah ini dapat berjalan lancar, aman, dan tanpa kendala. Selamat melakukan mudik, semoga bisa berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya:

“Pada situasi arus mudik ini, kita harap semua pihak menjalankan tugasnya dengan baik, dan saya berharap mudik di lebaran 1445 Hijriah ini dapat berjalan lancar, aman, dan tanpa kendala. Selamat melakukan mudik, semoga bisa berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat,” pungkasnya.