portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Elite Gerindra Menyampaikan Pendapat tentang Pertemuan Kedua Prabowo dan Jokowi di Hari Ke-2 Lebaran

Kamis, 11 April 2024 – 18:55 WIB

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menyatakan bahwa pertemuan antara calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari kedua lebaran adalah hal yang wajar. Menurutnya, Prabowo dan Jokowi adalah sahabat.

“Namanya bestie kan setiap hari curhat-curhatan ngobrol itu hal yang biasa banget,” kata Habiburokhman kepada wartawan di Jakarta, Kamis, 11 April 2024.

Di sisi lain, Habiburokhman mengatakan bahwa Prabowo telah banyak belajar dari Jokowi, terutama dalam hal kepemimpinan. Dia menegaskan bahwa Prabowo sedang giat melakukan konsolidasi untuk masa transisi menjadi Presiden RI.

“Jadi memang Pak Prabowo itu, kalau mengatakan kepada kami beliau banyak belajar dari Pak Jokowi soal kepemimpinan terutama bagaimana memimpin negara efektif, rapat yang efektif dengan para elit-elit dan Pak Jokowi itu orang yang care,” kata Habiburokhman.

“Oleh karena itu, Pak Prabowo ini, setelah putusan MK, kita harus jalan kencang, tidak ingin membuang waktu, kurang lebih saya tangkap begitu. Bahwa apa namanya begitu giatnya konsolidasi Pak Prabowo sekarang ini,” ujarnya.

Sebelumnya, calon presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto, mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada hari kedua lebaran, Kamis, 11 April 2024.

Dari video yang diterima, terlihat Prabowo mengenakan baju koko berwarna putih dan celana panjang hitam lengkap dengan peci. Di belakangnya, putra Prabowo, Didit Hediprasetyo, juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Setelah tiba, Prabowo dan Didit langsung disambut oleh Presiden Jokowi. Mereka tampak bersalaman dan langsung menuju ke dalam Istana.

Kemudian, ketiganya terlihat selesai melakukan pertemuan. Ibu Negara Iriana Jokowi, didampingi oleh Kaesang Pangarep serta Erina Gundono.

Pada momen tersebut, Jokowi sedang berbincang dengan Prabowo. Sementara itu, Erina melakukan foto selfie dengan Didit dan Kaesang.

Meskipun begitu, belum diketahui pembahasan apa yang dibicarakan oleh Prabowo dengan Presiden Jokowi.

Exit mobile version