portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Wacana PKS Bergabung dalam Koalisi: Keputusan Hak Prabowo

Selasa, 30 April 2024 – 13:51 WIB

Jakarta – Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi memberikan tanggapannya terkait wacana Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergabung dalam Koalisi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemerintahan 2024-2029.

“Mendengarkan aspirasi teman-teman di Koalisi Indonesia Maju. Tunggu saja, itu haknya Pak Prabowo,” kata Budi Arie di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta pada Selasa, 30 April 2024.

Namun, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ini juga mengakui adanya penolakan dari Partai Gelora jika PKS yang dipimpin oleh Ahmad Syaikhu bergabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran. Akan tetapi, katanya, semua adalah aspirasi dari masing-masing partai politik. “Itu aspirasi juga, dan harus kita perhatikan terlebih dahulu,” jelas dia.

Selain itu, Budi Arie juga tidak khawatir jika PKS benar bergabung dengan Koalisi Prabowo-Gibran. Meskipun dalam Pilpres 2024 lalu, PKS berusaha untuk perubahan bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dari PKS, Partai NasDem.

“Kita tidak memiliki kekhawatiran. Kita khawatir sesama anak bangsa, tetapi ada pertemuan politik lain yang harus kita perhatikan,” tegas dia.

Exit mobile version