portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi yang Menyiksa Siswa, Mahasiswa Berdemo kepada Rektor, dan Suami yang Melakukan Kekerasan terhadap Istrinya

Jakarta – Seorang polisi Briptu AD telah diamankan oleh Polres Bulukumba, Sulawesi Selatan. Hal itu dikarenakan oknum polisi tersebut diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang siswi SMA berusia 16 tahun (FA).

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam hingga patah tulang. Sementara itu, Briptu AD sedang dalam penanganan oleh pihak Propam Polres Bulukumba.

Berita mengenai oknum polisi yang menganiaya siswi SMA tersebut menjadi berita terpopuler di kanal News VIVA pada Kamis, 9 Mei 2024.

Sementara itu, berita tentang aksi mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang memprotes kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT) juga menjadi berita yang menarik perhatian pembaca di kanal News VIVA.

Selain kedua berita tersebut, terdapat beberapa berita lain yang menarik perhatian pembaca. Berikut adalah lima berita terpopuler di kanal News VIVA pada Kamis, 9 Mei 2024 yang disajikan dalam tulisan round up:

1. Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Satgas khusus TNI-Polri berhasil melakukan operasi perebutan Distrik Homeyo, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, dari kelompok Organisasi Papua Merdeka (OPM). Para anggota TNI-Polri yang terlibat dalam operasi tersebut melibatkan satuan jajaran elit dari Koops TNI Habema dan Satgas Nanggala Kopassus. Operasi ini hanya membutuhkan waktu 20 menit.

2. Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Seorang siswi SMA berusia 16 tahun di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan mengalami insiden penganiayaan yang menyebabkan luka lebam hingga patah tulang. Pelaku dari penganiayaan tersebut adalah anggota polisi dengan inisial Briptu AD.

Sekian Teks Hasil Ulang Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Semoga bisa menginspirasi dan membantu. Jika butuh bantuan ulang atau pun menulis teks lainnya, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Terima kasih.