portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Seluruh Kader PAN Dipimpin oleh Desy Ratnasari Deklarasi Mendukung Zulhas Kembali Menjadi Ketum

Kamis, 9 Mei 2024 – 22:37 WIB

Jakarta – Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan untuk Zulkifli Hasan alias Zulhas agar menjadi ketua umum PAN lagi.

Deklarasi tersebut dipimpin langsung Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari dalam acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024.

“Kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi, disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya Tahun 2025-2030,” kata Desy di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Mei 2024.

“Memimpin PAN yang didirikan sebagai partai nasionalis religius yang bersifat inklusif, menjunjung tinggi moralitas agama, nilai kemanusiaan, dan kemajemukan,” sambungnya.

Desy berharap, kepemimpinan Zulhas nanti bisa membawa PAN semakin besar dan maju. Selain itu, juga bisa memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

“Semoga PAN akan semakin besar dan bersinar di bawah kepemimpinan ketum kita yang tercinta, dapat menerangi bumi Indonesia dengan nilai kebaikan dan dapat memberikan nilai manfaat tentu bagi bangsa dan negara,” tutur Desy.

Seperti diketahui, acara tersebut turut dihadiri Presiden RI terpilih 2024 Prabowo Subianto hingga 1.350 anggota DPRD PAN se-Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Seluruh anggota Fraksi PAN DPR RI, Kepala Daerah dari kader PAN, dan kurang lebih 1.100 bakal calon kepala daerah se-Indonesia yang sedang berproses di PAN juga hadir di acara itu.