portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Sekolah Menengah Kejuruan Depok, Rombongan Bus Terbalik di Subang, Wali Murid Gelisah Mendatangi Sekolah

Tanggal 12 Mei 2024 – 00:27 WIB

Depok – Kecelakaan terjadi di Subang, Jawa Barat. Bus yang ditumpangi siswa SMK Lingga Kencana Depok mengalami kecelakaan diduga karena rem blong. Informasi yang diterima menunjukkan bahwa banyak korban terjatuh akibat kecelakaan tersebut.

Saat ini, puluhan wali murid dan keluarga guru sedang menuju sekolah untuk mendapatkan kabar mengenai para siswa. Banyak dari orang tua yang menangis menunggu kabar tersebut.

Muranti, salah satu kerabat guru, mengatakan bahwa dia mengetahui kabar kecelakaan tersebut dari berita. Ketika diketahui bahwa rombongan yang mengalami kecelakaan adalah dari sekolah tempat adik dan kakaknya bekerja.

Rombongan tersebut berangkat dari sekolah pada Jumat (10/5) dengan tujuan ke Lembang menggunakan tiga bus. Namun, bus yang mengalami kecelakaan adalah bus 1. Informasi yang diterima menyatakan bahwa bus 1 tertinggal dari bus 2 dan 3 yang sudah berangkat terlebih dahulu.

Meskipun belum diketahui dengan pasti jumlah korban meninggal, para korban luka telah mendapatkan perawatan di puskesmas. Saudara dari sumber menyatakan bahwa saudaranya selamat namun masih dalam perawatan di puskesmas.

Exit mobile version