portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Wanita Pengendara Motor di Medan Meninggal, Akibat Diseruduk Pohon Tumbang saat Hujan Lebat

Jumat, 31 Mei 2024 – 23:16 WIB

Sumatera Utara – Seorang pengemudi sepeda motor, bernama Himilda (44) tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jum’at siang, 31 Mei 2024. Peristiwa itu, terjadi saat Kota Medan sedang hujan deras turun disertai dengan angin kencang.

Saat hujan deras, korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2036 AFK, melintas di lokasi kejadian, sekitar Pukul 13.00 WIB. Namun, nahas saat melintas emak-emak tersebut, tertimpa pohon besar itu dan langsung menewaskan korban.

Menerima laporan tersebut, petugas Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, turun melakukan evakuasi korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Kota dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. “Ya kita tadi dapat laporan anggota kita di pos lebihkurang jam 1 siang,” sebut petugas Satlantas Polrestabes Medan, Ipda Adil Tamba, kepada wartawan, di lokasi kejadian.

Adil mengatakan pihaknya awalnya, menerima laporan ada pohon tumbang di lokasi kejadian. Saat didatangi TKP dan dilakukan pemeriksaan, terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. “Tadi karena ada hujan, kita dapat laporan pohon tumbang kebetulan mengenai pengendara ada ibu satu perempuan,” jelas Adil.

Adil menjelaskan bahwa material pohon tumbang, yang menutupi Jalan Imam Bonjol, sudah dibersihkan oleh petugas Dinas Pertamanan Kota Medan, agar lalulintas yang sempat macet kembali normal. “Saat ini, korban sudah dievakuasi RS Bhayangkara, Kota Medan. Sekarang ini, kita bersihkan jalan dari Dinas Pertamanan Kota Medan,” ucap Adil.