portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Polwan Membakar Suami dan Peran India dalam Perang Genosida

Berita Utama

Selasa, 11 Juni 2024 – 06:05 WIB

Seorang anggota polisi wanita (polwan) yang bertugas di Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Brigadir Polisi Satu FN (28 tahun), membakar suaminya sendiri sesama anggota Polri, Briptu RDW (27), di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, 8 Juni 2024.

Informasi yang dikumpulkan VIVA, korban merupakan anggota Polri yang berdinas di Polres Jombang. Korban meninggal karena luka bakar yang dialaminya melebihi 90 persen.

Artikel yang membahas tentang 5 fakta peristiwa Polwan membakar suami menarik perhatian banyak masyarakat di Indonesia. Bahkan artikel ini menjadi artikel paling populer di kanal berita VIVA sepanjang Senin, 10 Juni 2024.

Selain itu, terdapat juga artikel mengenai dugaan keterlibatan India dalam serangan rudal di jalur Gaza. Ada juga berita dari dunia politik, yaitu mengenai Rocky Gerung yang mengomentari isu PDI Perjuangan (PDIP) yang mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024.

Beberapa berita menarik dan populer di kanal berita VIVA sepanjang Senin, 10 Juni 2024, telah dirangkum dalam Round Up, berikut daftarnya:

1. 5 Fakta Tragis Polwan Bakar Suami di Aspol Mojokerto
Seorang anggota polisi wanita (polwan) yang bertugas di Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Brigadir Polisi Satu (Briptu) FN (28 tahun), nekat membakar suaminya sendiri sesama anggota Polri, Briptu RDW (27), di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, 8 Juni 2024.

Kepala Polres Mojokerto Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Daniel S Marunduri membenarkan peristiwa polwan membakar suami sendiri itu. Dia juga membenarkan pelaku adalah seorang polwan yang bertugas di Polres Mojokerto Kota.

2. Rudal yang Dijatuhkan di Pengungsian Gaza Mengungkap Keterlibatan India dalam Perang Genosida
Sebuah rekaman video baru dari Gaza menunjukkan senjata buatan India digunakan dalam perang genosida Israel terhadap warga Palestina. Dalam sebuah video yang menjadi viral secara online, label “buatan India” terlihat pada sisa-sisa rudal yang dijatuhkan oleh pesawat tempur Israel di tempat penampungan PBB di kamp pengungsi Nuseirat pada Rabu 5 Juni 2024 malam.

3. Sinyal PDIP Usung Anies di Jakarta, Rocky Gerung: Menarik, Keadaan Berubah
PDI Perjuangan (PDIP) memberikan sinyal kemungkinan dalam mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024. Salah satu sinyal tersebut disuarakan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang menyebut figur Anies menarik untuk Pilgub Jakarta.

Pengamat politik Rocky Gerung menganalisis kemungkinan PDIP mengusung Anies di Pilgub Jakarta pada November 2024 bisa terjadi. Meskipun posisi Anies dan PDIP digambarkan tidak mungkin bersatu karena perbedaan ideologi.

4. Pentolan Taliban Paling Diburu AS Tunaikan Ibadah Haji, Kepalanya Dihargai 10 Juta USD
Sirajuddin Haqqani, Menteri Dalam Negeri Afghanistan yang juga merupakan salah satu dari dua deputi panglima tertinggi Taliban, terpantau tengah menunaikan ibadah haji ke Kota Suci Makkah, Arab Saudi. Dalam potongan video dan foto yang beredar di media sosial pada 7 Juni 2024, salah satu petinggi Taliban ini disambut dengan hangat oleh beberapa orang yang mengetahui keberadaannya.

5. Protes TPS Liar, Warga Tangerang Tutup Akses Jalan
Warga di Kampung Ciapus, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, menutup akses jalan dari dan menuju kawasan Pergudangan Bizlink Citra Raya, Tangerang. Penutupan yang sudah dilakukan sejak Minggu, 9 Juni 2024 ini, sebagai bentuk protes warga setempat karena adanya Tempat Pembuangan Sampah liar di kawasan tersebut.

Halaman Berikutnya
Seorang anggota polisi wanita (polwan) yang bertugas di Kepolisian Resor Mojokerto Kota, Brigadir Polisi Satu (Briptu) FN (28 tahun), nekat membakar suaminya sendiri sesama anggota Polri, Briptu RDW (27), di Asrama Polisi (Aspol) Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, 8 Juni 2024.