portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Tewas saat Terpeleset, Pemotor Meninggal Dunia setelah Kepala Tertancap Pagar

Selasa, 11 Juni 2024 – 13:24 WIB

Jakarta – Seorang pemuda berinisial MR (23) ditemukan tewas dengan kepala tertancap pagar di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly mengatakan hasil pemeriksaan pihaknya Diketahui MR merupakan warga Kampung Duku Raya, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan, ditemukan tewas bernyawa dalam kondisi kepalanya tertancap besi pagar.

Kejadian bermula saat MR berkendara melintasi Jalan Raya Bogor, dan kemudian Di tengah perjalanan, MR diduga hendak buang air kecil hingga akhirnya terpeleset. “Itu korban pengendara sepeda motor. Kebetulan dalam perjalanan, korban merasa ingin sekali membuang air kecil,” ujar Nicolas dalam keterangannya, Selasa 11 Juni 2024.

MR lantas menepi dan memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan dan pergi buang air kecil di got dekat Pusbengkad. Namun ternyata MR terpeleset dan jatuh hingga menyebabkan menyebabkan kepalanya tertancap pagar dan MR seketika tewas. “Selanjutnya, korban loncat melewati got yang ada di depan Pusdikkes tersebut. Tetapi korban terpeleset dan akhirnya jatuh, sehingga kepala tertancap di pagar,” ujarnya.

Sementara hingga saat ini jasad MR telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses penyelidikan lebih lanjut. “Jasad korban sudah dievakuasi ke RS Soekanto (RS Polri Kramat Jati),” ujarnya.

Exit mobile version