portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Dukungan Milenial Indramayu untuk Calon Bupati Nina Agustina: Cara yang Tidak Biasa

Kamis, 4 Juli 2024 – 08:50 WIB

Indramayu – Dukungan-dugungan menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 telah berdatangan. Termasuk dukungan dari kaum milenial yang mendukung calon bupati (cabup) Indramayu, Nina Agustina.

Kalangan milenial menamakan dirinya Relawan Milenial Nina Indramayu (Rindu), yang mana pada Rabu, 3 Juli, mereka menggelar Gathering Relawan Rindu ‘Generasi Milenial Siap Kerja’. Dikatakan Ketua relawan Rindu, Ariq Rifqi Musthofa, pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat dukungan kalangan milenial kepada cabup Nina Agustina.

Caranya pun tidak sembarangan, di dalam pertemuan tersebut lanjut Ariq menjelaskan ada pemaparan program-program unggulan dari Nina Agustina yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati. Juga ke depannya relawan Rindu akan merapihkan struktur di setiap tingkatan wilayah Indramayu, khususnya dikalangan milenial.

Bukan hanya itu saja, Ariq menambahkan penjelasannya, bahwa relawan Rindu juga akan memberikan edukasi-edukasi kepada para milenial Indramayu melalui acara workshop. Niatnya, akan ada 31 titik pemberian edukasi untuk kalangan milenial di Indramayu.

Dengan kartu Rindu yang dijelaskan oleh Ariq, para milenial nantinya akan memiliki pegangan yang konkret, dan bisa bermanfaat untuk mendapatkan pekerjaan ke depannya.