portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Warga di Bima Kaget Menemukan Jenazah Perempuan yang Masih Utuh setelah 24 Tahun Dimakamkan

Senin, 15 Juli 2024 – 06:00 WIB

Bima – Warga Desa Lanta Barat, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, terkejut saat jenazah seorang perempuan masih utuh setelah makamnya dibongkar. Perempuan tersebut telah dimakamkan sejak 24 tahun yang lalu.

Dikutip dari akun @mbojoinside, jenazah perempuan tersebut masih utuh ketika makamnya dibongkar pada Kamis, 10 Juli 2024. Banyak warga yang menyaksikan pembongkaran dan pengangkatan jenazah tersebut.

Kain kafan yang melingkupi jenazah tersebut juga terlihat masih utuh, tidak seperti sudah dikubur selama belasan tahun. Video berdurasi hampir 3 menit itu diunggah pertama kali oleh Jhofan melalui akun Facebook. Dia menggunakan layanan siaran langsung saat proses pembongkaran makam tersebut.

“Sampai sekarang sudah 24 tahun almarhum dikubur. Saat meninggal dalam keadaan hamil dan karena sakit. Saya masih ingat waktu itu saya masih SD,” tulis salah satu komentar dari warga setempat.

Pembongkaran makam tersebut direncanakan akan dipindahkan ke pemakaman umum Desa Lanta Barat. Posisi makam yang dibongkar berada di tengah pemukiman dan pemindahan dilakukan atas permintaan keluarga.

Ketika Ribuan Perempuan Berkebaya Asik Flashmob Poco-poco
Ribuan perempuan dari berbagai organisasi di Jakarta dan sekitarnya, mengenakan pakaian kebaya secara serentak. Mereka tidak hanya berpakaian kebaya, tetapi juga mengikuti flashmob di HI. – VIVA.co.id, 14 Juli 2024.

Exit mobile version