portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Figur-figur yang Tepat untuk Kemajuan Tangsel menurut Elite Gerindra Riza Patria-Marshel

Senin, 22 Juli 2024 – 08:57 WIB

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria mencalonkan diri dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama komedian Marshel Widianto.

Saat ini, sudah ada empat partai politik yang memberikan dukungan kepada Riza-Marshel di Pilkada Tangsel. Pertama, Partai Gerindra secara resmi mengumumkan dukungannya kepada pasangan Riza-Marshel.

“Gerindra akan mengusung pasangan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Tangsel,” kata Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sabtu, 6 Juli 2024.

Dasco mengungkapkan bahwa dukungan dari partai-partai tersebut telah memenuhi persyaratan 20 persen untuk maju dalam Pilkada. Selain Gerindra, NasDem juga mengusung pasangan Riza-Marshel, begitu pula dengan PSI dan Demokrat.

Ahmad Riza Patria mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat dan siap memperjuangkan amanah tersebut bersama Marshel di Kota Tangsel.

Demikianlah informasi mengenai partisipasi Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam Pilkada Tangsel. Semoga bermanfaat.

Exit mobile version