portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Rumor Dukungannya Bersama Dedie Rachim di Pilkada Kota Bogor, Rena Da Frina: Semoga Doanya Dikabulkan

Minggu, 4 Agustus 2024 – 16:43 WIB

Bogor, VIVA – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang akan maju dalam Pilkada Kota Bogor belum terbentuk, namun komunikasi politik terus berlangsung antara tokoh partai dan calon yang akan maju.

Di antara mereka, Kepala Dinas PUPR non-aktif Kota Bogor, Rena De Frina, diisukan akan dipasangkan dengan Dedie A Rachim, mantan Wakil Wali Kota Bogor yang bertarung dalam Pilkada 2024. Saat dimintai komentar mengenai rumor tersebut, Rena menyatakan bahwa doa-doa telah diijabah dan proses politiknya masih berlangsung, tergantung dari arah partai koalisi.

“Saat ini semuanya sedang berprogres, saat ini semuanya sedang berproses. Politik itu dinamis, jadi sama siapapun nanti berpasangan. Sama siapapun nanti jodohnya mau kawin paksa kah mau bagaimana pun itu adalah konsekuensi yang harus saya terima ketika saya memutuskan untuk maju dalam pilkada ini,” kata Rena.

Terkait dengan kemungkinan menjadi calon wali kota atau wakil wali kota, Rena menyatakan bahwa semuanya tergantung dari hasil koalisi partai.

Sementara itu, mengenai kemungkinan dipasangkan dengan Dedie Rachim pada detik-detik terakhir, Rena menegaskan bahwa politik sangat dinamis dan segala sesuatunya bisa terjadi secara mendadak.

Rena juga mengakui bahwa PAN dan Gerindra tertarik padanya, namun ia tetap bersikap sabar dalam menunggu arah koalisi partai dan pasangan. Rena fokus untuk meningkatkan elektabilitas dengan turun dan menyosialisasikan diri kepada masyarakat Kota Bogor karena mereka yang akan membantu memilih pemimpin yang layak.

“Ilah kami akan selalu turun dan sosialisasi lagi ke masyarakat. Masyarakat yang sudah tahu akan menyuarakan siapa saya sebenarnya. Masyarakat yang sudah menerima kinerja saya, pernah merasakannya di wilayah bersama saya akan membantu saya menyuarakan bahwa saya nantinya memang layak untuk mendapat amanah,” ujarnya.