portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Pemuda di Pademangan Dilanda Kesialan Saat Mencoba Memediasi Pertikaian dan Malah Diambang Dikeroyok

Kamis, 19 September 2024 – 22:34 WIB

Jakarta, VIVA – Seorang pemuda berinisial HW dikeroyok beberapa orang di Jalan Pademangan, Jakarta Utara. HW dikeroyok akibat masalah parkir.

Awalnya, mobil yang dikemudikan orangtua korban terhalang sebuah truk yang terparkir di depan toko sembako. Orangtua korban turun dari mobil dan menegur pemilik toko.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan, “Sampai di depan toko sembako mobilnya tidak bisa lewat karena terhalang oleh truk yang sedang menurunkan barang-barang di depan toko,” ujar dia, Kamis, 19 September 2024.

Pemilik toko sembako menanggapi teguran dengan emosi yang menyebabkan mereka bertikai.

Korban datang ke lokasi untuk melerai, namun malah dikeroyok oleh pekerja dan anak dari pemilik toko. “Korban datang ke lokasi untuk melerai namun oleh pekerja toko dan anak pemilik toko tersebut korban malah dipukuli bersama-sama,” tuturnya.

Salah satu pelaku bahkan sempat masuk ke rumah untuk mengambil pisau namun ditahan oleh ibunya. Pelaku diduga berjumlah tiga orang, yakni T, J, dan M. Korban menderita luka memar pada bagian pipi kiri dan kelopak mata kiri. Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pademangan dan ditangani oleh mereka.

Halaman Selanjutnya

Bahkan, salah satu pelaku sempat masuk ke rumah untuk mengambil pisau.

Exit mobile version