portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Belimbing Sayur Bisa Jadi Makanan Lezat Malam Ini bagi Orang yang Dinilai

Minggu, 23 Desember 2023 – 07:20 WIB

Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan terkait debat cawapres bahwa penampilan Gibran Rakabuming Raka sangat baik.

Gibran yang dianggap sebagai sosok ‘Belimbing Sayur’ dapat menjadi santapan makan malam yang lezat. Hal ini terbukti dari penampilan debat perdana cawapres.

“Alhamdulillah ternyata orang yang selama ini disebut dengan belimbing sayur, ternyata jika belimbing sayur itu dibuat sambal dan dicampur dengan sayur asam, ternyata menjadi makanan yang lezat dan bisa dinikmati pada malam hari ini,” ujar Nusron kepada wartawan, Jumat 22 Desember 2023.

Dia memuji penampilan Gibran dalam debat cawapres itu sangat mirip dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Bahkan, Gibran melampaui Jokowi.

“Plus dengan gagasan-gagasan kebaruan, dan kami meyakini insya Allah dengan penampilan hari ini debat ini kami meyakini yang menang adalah Mas Gibran,” tutur Nusron.

Lantas, Nusron yakin pemilih pasangan Prabowo-Gibran akan meningkat usai melihat penampilan debat Gibran malam ini.

“Kami meyakini juga bahwa penampilan Mas Gibran malam ini akan menambah pemilih akan menambah mantap pemilih tambah confident, pemilih tambah percaya diri, dan kami yakin pada hari-hari ke depan akan banyak migrasi pemilih dari paslon lain ke paslon 02,” bebernya.