portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Seorang Pria di Bangkalan Meninggal Setelah Mau Nyawer Biduan Dangdut

Seorang Pria di Bangkalan Meninggal Setelah Mau Nyawer Biduan Dangdut

Rabu, 26 Juni 2024 – 01:12 WIB

VIVA – Suasana orkes musik dangdut di Desa Patenteng, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Madura, dikejutkan dengan seorang pria yang tiba-tiba pingsan di atas panggung. Tak lama kemudian, korban dinyatakan meninggal dunia.

Dalam video yang beredar di media sosial pada Selasa, 25 Juni 2024, terlihat seorang pria terbaring dan dibawa turun dari tangga panggung oleh beberapa warga.

Baca Juga :

Niat Hadiri Haul Habib Abu Bakar Gresik, Habib Jafar Shodiq Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tol

Saat dibawa turun dari panggung, pria tersebut masih hidup namun dalam keadaan pingsan. Warga berusaha evakuasi korban ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Aparat yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan dan memintai keterangan beberapa saksi. Dari informasi yang didapat dari warga, diketahui pria yang pingsan bernama MR (54).

Baca Juga :

Dua Jemaah Haji Asal Jombang Meninggal Dunia dan Dimakamkan di Tanah Suci

Pria tersebut pingsan karena mengalami masalah jantung sebelum akhirnya meninggal dunia.

Menurut polisi, korban baru saja pulang dari perantauan di Solok Selatan, Sumatera Barat. Ia pulang kampung ke Bangkalan untuk berobat karena memiliki riwayat penyakit jantung.

Baca Juga :

Tamayo Perry, Bintang Pirates of The Caribbean Meninggal Dunia Diserang Hiu

Namun saat sedang ada pertunjukan orkes dangdut di kampungnya, korban akhirnya datang bersama warga lainnya untuk menonton.

Sesampainya di lokasi, korban naik ke panggung dan berencana untuk bergoyang dan memberikan sejumlah uang kepada biduan dangdut yang sedang bernyanyi. Namun, ketika sedang menukarkan uang di atas panggung, korban tiba-tiba pingsan dan akhirnya meninggal dunia.

“Belum sempat memberikan uang, masih sedang menukarkannya, tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Modung, Iptu Suyanto.

Setelah korban meninggal dunia, keluarga korban dibantu oleh warga untuk membawa jenazah ke rumah duka untuk pemakaman di kampung halaman korban.

Laporan: Farik Dimas/tvOne Madura

Halaman Selanjutnya

“Belum sempat memberikan uang, masih sedang menukarkannya, tiba-tiba pingsan dan meninggal dunia,” kata Kapolsek Modung, Iptu Suyanto.