portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Anak 4 Tahun yang Sedang Makan Nasi Uduk Ditabrak Mobil Minibus di Tangsel

Kamis, 4 Juli 2024 – 23:01 WIB

Tangerang Selatan – Sebuah mobil minibus yang dikemudikan oleh RA, 43 tahun, menabrak 3 orang pejalan kaki yang sedang berada di warung nasi uduk, Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 3 Juli 2024 pukul 23.10 WIB dan menjadi viral di media sosial. Berdasarkan gambar dari kamera pengawas atau CCTV, terlihat beberapa pejalan kaki sedang berada di warung nasi uduk pinggir jalan. tiba-tiba, mobil minibus datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak sekitar warung tersebut.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan bahwa dalam kecelakaan tersebut ada 3 korban luka. “Ya benar, kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan 3 orang luka dengan inisial HM (laki-laki 36 tahun), IO (perempuan umur 27 tahun), dan EB (laki-laki umur 4 tahun),” katanya pada Kamis, 4 Juli 2024.

Dari hasil pemeriksaan, minibus yang dikemudikan oleh RA bergerak dari arah Tanah Kusir, menuju ke arah Pondok Aren melalui Jalan Ceger Raya. Ketika sampai di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami kendala pada bagian pedal gas. “Mobil mengalami kendala pada pedal gas, sehingga menyebabkan mobil tersebut melaju ke arah kiri dan menabrak tiga korban yang sedang duduk di warung nasi uduk tempat kejadian,” ujarnya.

Sebagai akibat dari kecelakaan tersebut, HM mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke RSUD Pesanggrahan. Sedangkan IO mengalami luka pada wajah dan lecet di kaki. Sedangkan EB yang berusia 4 tahun mengalami luka lecet di wajah. Keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman untuk mendapatkan pertolongan medis.

Selain itu, kendaraan minibus mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan sejumlah toko di sekitarnya juga mengalami kerusakan akibat kejadian tersebut. Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan.