portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Pramono Berjanji Akan Menghidupkan Kembali RPTRA Kalijodo Era Ahok Jika Terpilih Menjadi Gubernur

Kamis, 12 September 2024 – 08:09 WIB

Jakarta, VIVA – Calon gubernur Jakarta Pramono Anung berencana untuk menghidupkan kembali Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo, Jakarta Barat, yang merupakan proyek dari mantan gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebelumnya, Kalijodo dikenal sebagai tempat prostitusi terbesar di Jakarta, namun saat Ahok menjabat sebagai gubernur, lokasi tersebut digusur dan diubah menjadi RPTRA.

“Saya tidak akan membangun ‘fly over’ yang tinggi-tinggi, saya akan membangun dari bawah. Saya akan melihat apa yang diinginkan oleh rakyat. Bagaimana persoalan kampung Bayam bisa diselesaikan. Bagaimana Kalijodo bisa dihidupkan kembali,” kata Pramono kepada wartawan di Jakarta.

Pramono juga menegaskan bahwa ia tidak ingin membangun Jakarta seperti Dubai, namun akan lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat. Ia berjanji akan mengatasi permasalahan di Jakarta, termasuk polusi udara dan memberikan peluang pekerjaan yang layak bagi masyarakat.

Selain itu, Pramono juga akan mendengarkan aspirasi masyarakat jika terpilih menjadi gubernur Jakarta. Ia akan melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan.

“Saya akan memulai dengan hal-hal yang kecil, memperhatikan persoalan masyarakat di bawah. Apa yang diinginkan rakyat? Bagaimana persoalan Kampung Bayam bisa diselesaikan,” ungkapnya.