portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Sampai sekarang, saya tetap setia menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Sampai sekarang, saya tetap setia menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Selasa, 24 Oktober 2023 – 00:42 WIB

Medan – Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan menunjuk Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, sebagai Juru Kampanye (Jurkam) untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Baca Juga :

Duet Ganjar-Mahfud Diyakini Mampu Wujudkan Kepastian Hukum di Indonesia

Bobby Nasution mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kader PDI Perjuangan menjalani tugas sebagai Jurkam. Dengan target atau tugas pokok pada peningkatan partisipasi pemilih di Kota Medan.

“Sampai hari ini, masih kader PDI Perjuangan. Tentunya, ditunjuk sebagai Jurkam, yang pasti disampaikan untuk di wilayah Kota Medan, untuk meningkatkan partisipasinya,” ucap Bobby Nasution kepada wartawan, di Kota Medan, dikutip Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga :

Ade Armando Digugat Rp200 M Gegara Video Petinggi PDIP, Termasuk Megawati

Menantu Presiden RI, Joko Widodo mengungkapkan bahwa ada poin tugas dirinya sebagai Jurkam. Untuk mengajak dan peningkatan partisipasi kaum muda dan milenial di kontestasi nasional, yakni Pilpres tahun 2024.

Wali Kota Medan Bobby Nasution

Baca Juga :

Pasangan Ganjar-Mahfud Dinilai Miliki Aura Kepemimpinan yang Kuat

“Kedua, di poin menunjukkan Jurkam. Saya baca disuruh mengajak pemilih, khususnya anak-anak muda,” tutur Bobby Nasution.

Bobby Nasution mengatakan, sebagai Jurkam bagaimana mengajak kaum muda dan kaum milenial, untuk menentukan pilihannya, masa depan Indonesia melalui Pilpres 2024.

Tes Kesehatan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD

“Lebih baik disampaikan, bagaimana peran anak muda kontestasi nasional (Pilpres) bagaimana bisa menerima dan hargai, bisa kita maknai kebaikan,” sebut suami Kahiyang Ayu itu.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/M Ali Wafa

Exit mobile version