portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Risma Minta Relawan Amankan Suara di Pilgub Jatim

Risma Minta Relawan Amankan Suara di Pilgub Jatim

Minggu, 15 September 2024 – 15:20 WIB

Malang, VIVA – Calon Gubernur Jawa Timur, Tri Rismaharini berkumpul dengan ratusan anggota Koalisi Rakyat Bersatu (Kareb) Jatim Relawan Malang Raya pada Minggu, 15 September 2024. Risma didampingi oleh Calon Wakil Gubernur Jatim KH Zahrul Azhar Asumta alias Gus Hans.

Baca Juga :

Membongkar Visi Misi 3 Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta

Setelah bertemu dengan relawan, Risma menyatakan senang karena dukungan kepada dirinya dan Gus Hans terus mengalir setiap hari. Dia memberikan pesan khusus kepada para relawan agar menjaga kantong suara hingga pemungutan suara Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Dukungan banyak dari relawan, terutama untuk mengamankan suara kita. Kesiapan saat ini Insya Allah kami selalu mendengarkan apa yang mereka inginkan. Kami sudah memiliki program dan usulan untuk masalah yang dihadapi masyarakat,” kata Risma di Malang.

Baca Juga :

Lawan Cawalkot yang Diendorse Gibran di Pilkada Solo Tambah Dukungan 4 Parpol

Risma dan Gus Hans bertemu relawan di Malang.

Foto :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

Risma menyatakan bahwa relawan tersebut bukan hanya berasal dari partai pendukung yaitu PDI Perjuangan. Relawan pendukung Risma dan Gus Hans hampir setiap hari memberikan dukungan.

Baca Juga :

Pramono Janji Bakal Jadikan Ojol Pekerja Formal dengan Gaji UMR

Risma dan Gus Hans akan segera mengumpulkan seluruh relawan di Jawa Timur untuk menyatukan visi dan misi demi kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur.

“Jumlah relawan sangat banyak. Ada dari saya sendiri maupun relawan Gus Hans. Banyak relawan yang kami miliki tapi jumlahnya belum bisa kami pastikan, nanti kita akan konsolidasi lagi,” ujar Risma.

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, Sri Untari Bisowarno, mengatakan bahwa strategi politik yang mereka lakukan untuk mendapatkan dukungan adalah dengan cara door to door. Risma dan Gus Hans akan lebih banyak berinteraksi langsung dengan para pendukung.

“Relawan harus door to door, tawarkan program langsung kepada masyarakat,” kata Sri Untari.

Adu Tagline 3 Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta

Tiga pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jakarta telah memaparkan visi, misi, dan tagline mereka dalam upaya meraih dukungan pemilih.

VIVA.co.id

15 September 2024

Exit mobile version