portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Sopir Fortuner Pelat Polri Mengancam Pengemudi Lain, Ternyata Merupakan Seorang Wiraswasta

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 00:14 WIB

Jakarta – Pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat dinas Polri yang mengancam pengendara lain menggunakan tongkat besi, yaitu Michael (26), ternyata bekerja sebagai wiraswasta.

“Yang bersangkutan swasta, bukan dari satuan atau dinas manapun,” ujar Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Saiman kepada wartawan, Jumat 20 Oktober 2023.

Dia menegaskan bahwa pelaku juga tidak memiliki anggota keluarga dari Korps Bhayangkara. Pelat dinas Polri di Fortuner miliknya adalah palsu. Polisi mengingatkan agar tidak menggunakan pelat nomor palsu seperti yang dilakukan oleh Michael. Pasalnya, hal tersebut merupakan pelanggaran yang dapat menjadi tindak pidana.

Sebelumnya viral di media sosial seorang pengemudi mobil Toyota Fortuner dengan pelat nomor dinas polisi yang mengancam pengendara lain dengan tongkat besi. Salah satunya diposting oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, seberang Emporium Pluit Mall. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Minggu, 15 Oktober, dini hari.

Halaman Selanjutnya

Exit mobile version