portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Golkar Menugaskan Airlangga dan Gibran untuk Mengutamakan Usaha Rebut Jawa Tengah

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 23:04 WIB

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan partainya siap sepenuh hati untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu Presiden 2024.

“Jadi, kami siap sepenuh hati memenangkan Mas Gibran,” kata Airlangga dalam keterangannya saat Rapimnas di kantor pusat Partai Golkar, Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Dalam Rapimnas tersebut, Airlangga menyerahkan Rancangan Keputusan Partai Golkar kepada Gibran yang telah resmi didukung sebagai bakal calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto.

Airlangga berpesan kepada Gibran untuk fokus merebut suara di Jawa Tengah, sementara urusan lainnya menjadi tanggung jawab Partai Golkar. “Kita siap untuk menang. Tetapi di luar Jawa Tengah, tentunya Mas Gibran yang akan mendorong kita untuk menang,” ujarnya.

Airlangga juga berharap Gibran sebagai bakal calon wakil presiden dapat merebut suara dari generasi muda. Dia mengingatkan bahwa generasi muda yang memiliki hak pilih pada Pemilu 2024 berjumlah 120 juta orang atau sekitar 53 persen dari total jumlah pemilih. “Sehingga kami berharap Mas Gibran bisa memanfaatkan bonus demografi yang produktif ini.”

Gibran, menurutnya, merupakan salah satu generasi terbaik dari anak-anak muda di Indonesia. Oleh karena itu, Golkar memutuskan untuk mendukung dan mengusulkan Gibran sebagai calon wakil presiden pasangan Prabowo Subianto.

Airlangga menyampaikan bahwa usulan tersebut telah dipertimbangkan dengan baik untuk menjaga stabilitas politik, pertumbuhan ekonomi, dan pemerataan.

“Berdasarkan hasil pertemuan dengan para Ketua DPD tadi malam, kami rapat cukup lama, cukup hangat, tapi semuanya mencapai konsensus. Kami mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka untuk dipasangkan dengan Pak Prabowo,” ujarnya.

Exit mobile version