portal terpopuler,prabowo subianto yang humanis,berani dan tegas
Berita  

Ini Isi Paparan Delapan Visi-Misi Ganjar-Mahfud yang Dipersembahkan oleh Andika Perkasa

Wakil Ketua tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa, mengungkapkan visi dan misi gerak cepat menuju Indonesia Unggul dalam Pilpres 2024. Pernyataan ini disampaikan setelah Andika menonton film Rencana Besar bersama Gerak 98 di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR).

Andika mengatakan bahwa tim pemenangan nasional telah mempublish visi dan misi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Visi dan misi tersebut terdiri dari delapan poin dan bertujuan untuk menuju Indonesia unggul.

Poin-poin visi dan misi tersebut antara lain adalah mempercepat pertumbuhan manusia yang unggul, mempercepat sains dan teknologi, mempercepat pembangunan ekonomi, mempercepat pemerataan pembangunan ekonomi, mempercepat pembangunan sistem digital nasional, mempercepat lingkungan hidup yang lestari, mempercepat demokratisasi yang kritis, mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam menciptakan tatanan dunia baru yang berkelanjutan, dan memberikan keadilan dengan pertahanan kita.

Andika berharap bahwa jika Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berhasil menjadi presiden, mereka dapat mewujudkan semua impian masyarakat. Dia juga menyampaikan bahwa masih ada banyak turunan dari visi dan misi tersebut.

Artikel ini telah diterbitkan pada tanggal 22 Oktober 2023 oleh sumber VIVA/M Ali Wafa.

Exit mobile version